Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Ketua Pengadilan Agama Magelang Pimpin Briefing Rabu Pagi Tekankan Pelayanan Prima Dan 8 Etos Kerja Dalam Bekerja

Kota Magelang, Rabu (26/07/2023) Ketua PA Magelang, Septianah, S.H.I., M.H. memimpin briefing pagi yang berlangsung di Halaman PTSP PA Magelang yang dimulai tepat pukul 08.15 WIB ini dihadiri oleh Panitera Muda Gugatan, petugas PTSP, PPNPN PA Magelang dan mahasiswa Magang UIN Salatiga.

Sebelum memulai briefing, agar suasana semakin semangat dengan adanya yel-yel yang dipimpin oleh Panmud PA Magelang, Umi Khoiriyah, S.Ag. “Mahkamah Agung Unggul, Badilag Excellent, PTA Semarang Super, PA Magelang Gemilang, WBBM Bisa !!!” yang bertujuan untuk membangkitkan semangat dan solidaritas seluruh peserta briefing.

Ketua PA Magelang, Septianah, dalam briefing tersebut menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Ia menegaskan bahwa pelayanan prima haruslah dilakukan dengan sepenuh hati dan penuh semangat, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, serta mengacu pada maklumat pelayanan yang telah ditetapkan. Tujuan utama dari pelayanan prima adalah agar pencari keadilan yang datang ke PA Magelang merasa senang dan nyaman.

Dalam kesempatan tersebut, Septianah juga membagikan 8 etos kerja yang menjadi pedoman bagi seluruh Aparatur PA Magelang. 8 Etos kerja tersebut adalah Kerja adalah rahmat, Kerja adalah amanah, Kerja adalah panggilan, Kerja adalah aktualisasi, Kerja adalah ibadah, Kerja adalah seni, Kerja adalah kehormatan, Kerja adalah pelayanan.

Sebelum mengakhiri briefing, Septianah kembali mengingatkan untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab dan dari hati. Hal ini penting agar setiap tugas yang diemban dapat diselesaikan dengan baik dan memberikan hasil yang maksimal. Dengan adanya briefing diharapkan seluruh anggota PA Magelang termotivasi dan terinspirasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan penuh integritas dan tanggungjawab. (Ris)