Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Ketua Pengadilan Agama Magelang Pimpin Rakor Unsur Hakim, Kepaniteraan dan Kesekretariatan

Kota Magelang – Selasa (8/11/22) Ketua Pengadilan Agama Magelang, Septianah, S.H.I, M.H. beserta seluruh Aparatur PA Magelang melaksanakan rapat koordinasi bulan November 2022 di ruang Media Center tepat Pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Hadapi Agenda November Yang Padat, Ketua Pengadilan Agama Magelang Pimpin Rapat Koordinasi Terbatas

Mengawali rapat Ketua PA Magelang, Septianah menanyakan langsung kelengkapan peserta pada pembawa acara Feri Purniawan.

“Mas Fery, Mbak Anis mana ko belum diajak, harus diajak biar ikut rapat” tanya ketua sambil melihat-lihat peserta rapat lainnya.

“Rapat kita kali ini penting untuk menghadapi agenda kegiatan-kegiatan di akhir Tahun 2022 sebagaimana telah di kemukakan dalam rapat-rapat pleno masing-masing tim” lanjutnya.

“Jika ada program kerja yang telah direncanakan namun belum dilaksanakan, segera bagian terkait menindaklanjutinya, seperti bagian kepaniteraan belum melakukan pelatihan pembuatan BAS, kemudian bagian kesekretariatan belum membuat baju korpri terbaru untuk pelaksanaan upacara pada 10 November mendatang” tegasnya meminta.
Setuju dengan ketua, Aparatur PA Magelang melalui wakil ketua dan unsur kepempinan lainnya mendukung apa yang dikemukakan Ketua PA Magelang dengan bersegera melakukan kegiatan pelatihan penyempurnaan BAS dan melakukan pembelian seragam korpri terbaru.

Rapat ditutup pada 16,00 WIB oleh pembawa acara dengan membaca hamdalah.