Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Ketua Pengadilan Agama Magelang Pimpin Rapat Evaluasi Terbatas Terkait Sosialisasi E-Litigasi dan Inovasi Baru

Kota Magelang – Pimpinan, panitera dan sekretaris Pengadilan Agama Magelang melaksanakan rapat terbatas di ruang kerja ketua pada Senin (19/9/2022).

Baca Juga: Evaluasi Kegiatan, Ketua Pengadilan Agama Magelang Lakukan Rapat Koordinasi bulan September pada Tim Kesekretariatan

Rapat yang dimulai pukul 08.30 WIB tersebut dipimpin langsung oleh ketua PA Magelang Septianah, S.H.I., M.H. dan dihadiri wakil ketua Sapuan, S.H.I., M.H., panitera Suminah, S.H.I., M.H. serta sekretaris Adhi Kurniawan, S. Kom.

Rapat mengagendakan evaluasi program kerja satuan kerja bagian kepaniteraan dan kesekretariatan. Selain itu rapat juga membahas tentang rencana sosialisasi lanjutan terkait implementasi persidangan elektronik bagi para advokat dan pengguna lain.

“Untuk menyukseskan program peradilan dan persidangan elektronik kita perlu melakukan sosialisasi lanjutan terkait kebijakan-kebijakan terbaru Mahkamah Agung serta langkah-langkah teknis lainnya,” ujar KPA Magelang.

Di akhir rapat, inovasi hasil kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) juga difinalkan. Inovasi tersebut berupa pembuatan rekening tabungan tanpa biaya (nol rupiah) bagi para pihak yang berfungsi untuk mengembalikan sisa panjar di akhir penyelesaian perkara. (Spn)