Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Ketua Pengadilan Agama Magelang Pimpin Rapat Koordinasi Bulanan Terakhir di Tahun 2022

Kota Magelang-Jumat (16/12/2022) Ketua PA Magelang Septianah, SHI., M.H memimpin rapat koordinasi bulan Desember tahun 2022 di ruang media center PA Magelang.

Baca Juga: Ketua PA Magelang Mengikuti Rapat Koordinasi Ketua Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Semarang

Rapat yang di pandu oleh MC Awiek Dwi Utami S.Pd.,S.H dan di moderatori oleh Umi Khoriyah S.Ag dilaksanakan tepat pada pukul 14.00 WIB. Dalam sambutannya mantan Wakil Ketua PA.Martapura tersebut menekankan ke semua aparatur PA Magelang untuk senantiasa bersyukur dengan mengutip Qs.Ibrahim Ayat 7 yang berbunyi “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku),maka pasti azab-Ku sangat berat.”

Selanjutnya Ibu Ketua juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua aparatur PA Magelang atas capaian kinerja selama tahun 2022 baik di bagian kepaniteraan maupun kesekretariatan.

Rakor dilanjutkan oleh sambutan dari Wakil Ketua PA Magelang Nurhasan,SHI.,ME yang dalam kesempatan kali ini mengikuti rapat secara daring karena masih dalam rangka dinas luar. Pak Wakil sangat bersemangat untuk dapat segera berkolaborasi dengan segala potensi yang dimiliki oleh seluruh aparatur PA Magelang.

Selanjutnya rakor bulan Desember ini diawali oleh paparan dari pak SesMa (Sekretaris Magelang) Bapak Adhi Kurniawan S.Kom.,S.H yang memaparkan tentang capaian kinerja tim kesekretariatan bulan November dan Sasaran kinerja di bulan Desember, dilanjutkan dengan penyamapaian materi terkait E-Kinerja oleh Kasubbag Kepegawaian,Organisasi dan Tata Laksana Bapak Salamun,SHI.

Kemudian paparan kinerja bulan November dan Sasaran kinerja bulan Desember tim kepaniteraan disampaiakan oleh Panitera Baru PA.Magelang Bapak Sabil Huda,S.Ag, dalam kesempatan ini pula sedikit ada penyesuaian terkait perubahan biaya pengiriman surat, implementasi Perma No 7 Tahun 2022 dan juga progres penanganan perkara PA.Magelang yang sudah mencapai di angka 96%.

Sebelum rakor ditutup segenap pimpinan PA.Magelang memberikan apresiasi penghargaan pegawai teladan kepada 1.Prasetyo Adi Sasongko,S.Kom
2.Mohamad Irfan,S.H
3.Salamun Mustofa,SHI
pemberian penghargaan tersebut merupakan wujud bahwa PA Magelang telah menerapkan salah satu prinsip reformasi birokrasi yaitu adanya reward and punishment.(ADCL)