Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Ketua Pengadilan Agama Magelang Pimpin Rapat Koordinasi Perdana Tahun 2023 Sekaligus Monitoring dan Evaluasi Kinerja

Kota Magelang – Kamis (12/01/2023), Ketua Pengadilan Agama Magelang, Septianah, S.H.I., M.H. didampingi Wakil Ketua memimpin pelaksanaan rapat koordinasi bulan januari 2023. Rapat dimulai tepat pada pukul 13.00 WIB, bertempat di ruang Media Center PA Magelang, yang diikuti oleh seluruh Aparatur PA Magelang.

Pada rapat kali ini, bertindak sebagai pembawa acara Yuni Fariska, A.Md ( PPNPN), moderator Fajar Pradany, S.H (Hakim), dan notulen Nirmalasari, A.Md ( Verifikator Keuangan).

Pelaksanaan rapat koordinasi bulanan diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh mantan Wakil Ketua PA Martapura, Septianah, S.H.I.,M.H kemudian dilanjutkan dengan penyampaian hasil rapat bidang kesekretariatan dan kepaniteraan yang disampaikan oleh masing-masing bagian.

Rakor diawali dengan sosialisasi singkat Anggaran DIPA 01 dan DIPA 04 oleh Adhi Kurniawan, S.Kom.,S.H ( Sekretaris PA Magelang). Selanjutnya beliau juga memaparkan terkait Sasaran kinerja dan program kerja di bidang kesekretariatan untuk T.A 2023 dari masing masing sub bagian yang langsung ditanggapi oleh pimpinan. Dalam hal ini program kerja tersebut mencakup peningkatan dan pembaharuan fasilitas kantor hingga peningkatan kedisiplinan pegawai.

Kemudian paparan kinerja dan program kerja bidang kepaniteraan tahun 2023 disampaikan oleh Sabil Huda, S.Ag (Panitera PA Magelang). Dalam hal ini beliau menyampaikan hasil rapat internal bidang kepaniteraan diantaranya terkait dengan percepatan penyelesaian perkara, penyusunan worksheet untuk kendali mediasi serta progress alih media arsip digital perkara pada aplikasi SIPP.

Tepat pada pukul 16.00 WIB rapat ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng pertama di tahun 2023 yang diberikan secara simbolis kepada pegawai tertua dan termuda oleh Ketua didampingi oleh Wakil Ketua PA Magelang. (Frd)