Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Lagi, 21 Mahasiswa UIN Walisongo Laksanakan Moot Court di Akhir PPL

Magelang – Kamis (9/6/2022) Sejumlah dua puluh satu Mahasiswa UIN Walisongo Semarang melaksanakan moot court sebagai kegiatan penutup dalam Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) yang telah berlangsung selama dua minggu terakhir di PA Magelang.

Baca Juga: Implementasikan Ilmu Yang Diperoleh Saat Kuliah,  Mahasiswa  UIN Walisongo Semarang Praktik Pengalaman Lapangan  di PA Magelang Kelas II

Kedua puluh satu mahasiswa yang merupakan PPL gelombang 2 dari UIN Walisongo tersebut saling berganti peran sebagai hakim, panitera pengganti, maupun sebagai pihak-pihak berperkara. Hal ini bertujuan agar para mahasiswa dapat menerapkan teori hukum acara yang dipelajari dalam kegiatan praktek secara langsung.

Bertempat di ruang sidang PA Magelang, praktek moot court yang berlangsung sejak pukul 13.15 WIB tersebut didampingi oleh Hakim, Muhamad Ainun Najib, S.H.

Praktek moot court yang terbagi dalam dua kelompok tersebut berjalan lancar dengan antusiasme tinggi dari para mahasiswa dan diakhiri pukul 16.00 WIB. Njb

Leave a Comment