Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Lagi, PA Magelang Terima Mahasiswa PPL Setelah Empat Bulan

Magelang – Bertempat di Media Center PA Magelang (17/05/22), Ketua Pengadilan Agama Magelang, Septianah S.H.I., M.H., menyambut kedatangan 21 Mahasiswa Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang yang akan melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di PA Magelang selama dua minggu ke depan. PPL dari UIN Walisongo tersebut merupakan yang pertama sejak empat bulan terakhir.

Baca Juga: Mahasiswa Magang

Dosen Pembimbing Mahasiswa, Drs. Maksun, M.Ag. sangat mengharap bantuan, arahan dan bimbingan seluruh aparatur PA Magelang kepada para mahasiswa PPL agar dapat menjalani masa magang dengan baik.

“Mohon bantuan, arahan dan bimbingan dari PA Magelang untuk adik-adik mahasiswa, karena sekalipun teorinya sudah bagus, namun mereka masih minim praktek” tuturnya.

Menyikapi hal tersebut, Ketua PA Magelang menyambut dan menerima para mahasiswa yang akan melaksanakan PPL di PA Magelang. Lebih lanjut, Septianah berharap para mahasiswa tersebut dapat menjadi bagian dari Mahkamah Agung di masa depan.

“Saat ini peluang untuk menjadi Hakim sangat luas, pengalaman praktek di lapangan seperti magang ini harus benar-benar dipelajari dan dipahami agar waktu berharga adik-adik disini tidak terbuang sia-sia, dan tentunya kami berharap adik-adik semua bisa menjadi bagian dari Mahkamah Agung suatu saat nanti” harapnya.

Selanjutnya, kegiatan diakhiri dengan foto bersama. (lala)

Leave a Comment