Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Loby Pengadilan Agama Magelang Jadi Saksi Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa Dharmayukti Karini Cabang Magelang

Magelang – Jumat (15/7/2022) sebanyak 6 anak menerima beasiswa dari Dharmayukti Karini Cabang Magelang dalam acara Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS). Kegiatan penyerahan BDBS kali ini bertema “Melalui Program Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) Kita Tingkatkan Kepedulian Untuk Mewujudkan Generasi Emas Warga Peradilan”.

Baca Juga: Halal Bi Halal dan Peringatan Hari Kartini, Ketua DYK Cabang Magelang Raih Juara II Lomba Pidato dan Orasi Kartini

Siswa-siswi tersebut di antaranya, Syakira Restu Nur Afizah, Laila Cahya Rahmadhani, Debby Cellent Putri, Muhammad Hiban M, Muhammad Iqbal, Muhammad Hikam Ramadhan dengan jenjang sekolah Raudhatul Athfal sebanyak dua (2) siswa dan empat (4) siswa Sekolah Dasar.

Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) diberikan kepada putra putri pegawai, PPNPN dan cleaning service pada lingkungan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Magelang.

Dalam pagelaran ini, Septianah, S.H.I., M.H. berpesan bahwa pertemuan semacam ini merupakan bentuk kegiatan positif yang dapat dijadikan sarana untuk mempererat tali persaudaraan.

“Perempuan sebagai figur sentral memiliki peran strategis dalam menanamkan nilai kebaikan sejak dini dalam keluarga, maka harus berperan dengan jujur, benar dan adil sesuai dengan arti Dharamayukti Karini,” tambahnya.

Terakhir, wanita kelahiran Lahat ini berharap agar Dharmayukti Karini Cabang Magelang dapat menjadi rumah persinggahan yang hangat dan nyaman bagi seluruh anggotanya.

Di ujung acara, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Magelang, Henny Gita Lora Rios Rahmanto, menyerahkan kenang-kenangan kepada Ny. Dariyati yang telah purna tugas.
“Walaupun telah purna, Ibu tetap menjadi bagian dari keluarga Dharmayukti Karini Cabang Magelang,”pungkasnya. [dwi]