Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Matangkan Persiapan Desk Evaluasi, PA Magelang Peroleh Pendampingan Secara Langsung Dari Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama

Kota Magelang – Dalam upaya mematangkan persiapan desk evaluasi menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Pengadilan Agama (PA) Magelang menerima pendampingan istimewa dari Dr. Nur Jannah Syaf, S.H., M.H., Direktur Administrasi Badan Peradilan Agama. Dalam pendampingan tersebut, Nur Jannah memberikan dukungan serta pandangan dalam rangka mempersiapkan presentasi pembangunan Zona Integritas dengan maksimal.

Baca Juga: Upaya Yakinkan Tim Penilai Nasional (TPN), Pengadilan Agama Magelang Mendapat Pendampingan Persiapan Desk Evaluasi Menuju Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Acara yang berlangsung dari pukul 13.30 hingga 15.00 WIB di Media Center PA Magelang ini menyoroti hal-hal detail yang yang perlu disampaikan dalam mengoptimalkan presentasi.

Ketua PA Magelang, Septianah, S.H.I., M.H. mencoba mempresentasikan progres pembangunan Zona Integritas dengan didampingi Ketua ZI PA Magelang, Nurhasan, S.H.I., M.E., dan semua koordinator area serta seluruh pegawai PA Magelang.

Direktur Administrasi Badan Peradilan Agama yang didampingi Sekretaris PTA Semarang menekankan pentinnya menampakkan prestasi dan upaya nyata yang telah dilakukan oleh Pengadilan Agama Magelang dalam meraih Zona Integritas.

“Dalam presentasi, perlu memberikan penekanan-penekanan pada aspek tertentu yang menjadi unggulan dari PA Magelang.” jelas Nur Jannah Syaf kepada Septianah.

“Kekompakan dan kebersamaan seluruh pegawai PA Magelang adalah salah satu kunci utama untuk meraih predikat WBBM ini, jadi harus dijaga baik-baik” lanjutnya.