Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Mendung Bergelayut Tak Menyurutkan Semangat Aparatur Pengadilan Agama Magelang Laksanakan Apel Jum’at Sore

Kota Magelang – Jum’at (26/08/2022) Meski cuaca mendung dan kurang bersahabat, tidak mengurangi antusias dan semangat jajaran Aparatur Pengadilan Agama Magelang untuk mengikuti kegiatan apel Jum’at sore.

Baca Juga: Pimpin Apel Senin Pagi, Panitera PA Magelang: Ingatkan Untuk Terapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun)

Apel Jum’at sore secara rutin dilaksanakan di halaman kantor depan PA. Magelang. Kegiatan tersebut dimulai pukul 16.15 WIB dan berakhir pada pukul 16.30 WIB.

Mahasiswa Universitas Tidar Magelang (UNTIDAR) dan Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) yang sedang melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

Apel dipimpin langsung oleh Ketua PA Magelang, Septianah, S.H., M.H. Selain pembina apel, petugas yang bertugas pada apel kali ini adalah Sugeng Triyono, S.H. (Kasubbag Umum dan Keuangan) sebagai komandan apel dan Riska Wahyuningsih, A.Md.A.B. (CPNS) sebagai pembawa acara.

Sebelum menyampaikan pembinaanya, Septianah terlebih dahulu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sapuan, S.H.I., M.H. selaku Wakil Ketua PA Magelang yang hari ini merayakan hari kelahirannya yang ke-42 tahun.

“Selamat ulang tahun kepada Bapak WaKa, semoga panjang umur, senantiasa dilimpahkan keberkahan dan kesehatan”.

Selanjutnya mantan Wakil PA Martapura tersebut mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga kekompakan dan berkerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Tetap jaga kekompakan, kebersamaan, dan tetap semangat bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing. Lakukan pekerjaan kita dengan ikhlas dan disiplin, jadikan pekerjaan kita sebagai ladang ibadah bagi kita”.

Septianah juga berpesan kepada peserta apel untuk berhati-hati dalam perjalanan pulang.

‚ÄúSelamat berakhir pekan, jangan lupa hati-hati di jalan, terutama bagi yang melakukan perjalanan jauh, titip salam untuk keluarga di rumah,” tutupnya mengakhiri amanat pada apel sore ini. [Ans]