Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Menyongsong Tahun 2023 Pimpinan Pengadilan Agama Magelang Adakan RAPIM.

Kota Magelang – Senin (02/01/2023) bertempat diruang ketua Pengadilan Agama Magelang seluruh Pimpinan PA Magelang (Ketua, wakil ketua, Panitera dan Sekretaris) secara kompak dan solid melaksanakan rapat guna menghadapi kinerja tahun 2023 yang sudah memasuki minggu pertama.

Rapat kerja tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PA Magelang (Septianah, SHI., MH). Dalam rapat tersebut, dibahas tentang target-target kinerja PA Magelang selama tahun 2023 baik dalam bidang kepaniteraan, bidang kesekretariatan dan bidang-bidang umum lainnya.

Septianah, S.H.I., M.H juga mengingatkan kembali komitmen pimpinan untuk menjadi pelopor dalam meningkatkan kinerja sekaligus monitoring dalam pelaksanaan tugas oleh aparatur dibawahnya sesuai dengan job description masing-masing karena hal ini juga sangat berpengaruh terhadap pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan secara maksimal.

Diakhir penutupan rapat, Adhi Kurniawan, S.Kom selaku Sekretaris PA Magelang sekaligus sekretaris rapat membacakan seluruh hasil rapat yang kemudian ditutup oleh Ketua PA Magelang.