Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Monitoring Kegiatan Agustus, Tim Kesekretariatan Adakan Rapat Koordinasi dengan Pimpinan Pengadilan Agama Magelang

Magelang – Selasa (23/08) seluruh Kasubbag dan Staf Kesekretarian Pengadilan Agama Magelang melaksanakan Rapat Koordinasi Bulan Agustus 2022 dengan unsur Pimpinan PA Magelang. Bertempat di Media Center PA Magelang, rapat koordinasi yang dimulai pada pukul 14.00-15.30 WIB dipimpin langsung oleh Ketua PA Magelang, Septianah, S.H.I., M.H.

Baca Juga: Panitera Pengadilan Agama Magelang Laksanakan Rapat Koordinasi dengan Aparatur Bagian Kepaniteraan

Rapat koordinasi kali ini berkaitan dengan monitoring dan evaluasi kegiatan bulan Agustus serta rencana kegiatan bulan September di Kesekretariatan. Dalam sambutannya, Ketua PA Magelang menyampaikan ada beberapa agenda penting yang harus segera dilaksanakan oleh Kesekretariatan.

“Ada beberapa agenda penting yang harus segera dilaksanakan oleh Kesekretariatan diantaranya pembuatan draft usulan pembuatan gedung baru yaitu rumah dinas hakim, draft usulan pengajuan mobil dinas baru, pembuatan video profil PA Magelang, dan untuk Kepegawaian diharapkan segera memperbarui SK (Surat Keputusan) yang sudah lama atau tidak berlaku lagi”, tutur KPA dalam sambutannya.

Selain itu, Sekretaris PA Magelang, Adhi Kurniawan, S.Kom., juga menambahkan terkait adanya moto baru dari Kesekretariatan dalam kegiatan rapat kali ini.

“Mulai hari ini, setiap rapat harus ada UANG BARU. U=Undangan, A=Absen/daftar hadir, N=Notulen, G=Gambar/Foto, BARU=Berita Update. Semua itu harus disiapkan di setiap rapat baik di Kepaniteraan maupun Kesekretariatan”, ucapnya saat menjadi moderator rapat kali ini.

Selain itu, beliau juga memonitoring laporan-laporan bagian Umum dan Keuangan yang telah diminta pada awal bulan serta meminta Kasubag Kepegawaian agar ikut berpartisipasi mengembangkan aplikasi Pembuatan Surat Tugas dan SPD. Diharapkan nantinya aplikasi tersebut bisa memudahkan staf kepegawaian, serta memudahkan Bendahara pada saat pembuatan kuitansi SPD. (lala)