Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Monitoring Peserta Latsar, Balai Diklat Keagamaan Semarang Lakukan Kunjungan ke Pengadilan Agama Magelang

Kota Magelang, – Kamis, 20 Oktober 2022 petugas dari Balai Diklat Keagamaan Semarang, Grindulu Machya, S.Sos.I melakukan monitoring terhadap peserta Latsar CPNS 2022. Monitoring ini dilakukan terhadap peserta R. Mohammad Dewa Bagas Perdana yang sedang melaksanakan masa habituasi, yaitu kembali melaksanakan aktifitas di satuan kerja masing masing.

Baca Juga: Diklat Audit For Non-Auditor Resmi Ditutup, Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang Raih Peringkat Terbaik II

Monitoring yang dilaksanakan petugas dari BDK Semarang ini disambut oleh Ketua PA Magelang, Septianah S.H.I, M.H. yang juga merangkap sebagai mentor peserta. Didampingi juga oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, dan juga peserta latsar. Grin panggilan akrab petugas BDK, menanyakan terkait progres dari Rancangan Aktualisasi yang telah di buat oleh peserta serta menanyakan kendala yang dihadapi.

Selama dalam proses monitoring ini Grin juga memberikan informasi terkait pembelajaran klasikal yang akan dilaksanakan peserta setelah masa habituasi selesai.

“Selama satu minggu di BDK Semarang, peserta akan melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari kegiatan fisik hingga pembelajaran materi. Persiapan terhadap keperluan-keperluan yang harus dibawa oleh peserta juga harus segera dilengkapi,” ujarnya.

Beliau juga mengingatkan agar peserta segera menyelesaikan aktualisasi yang telah dibuat, karena proses dari keberangkatan peserta dari masa habituasi hingga pembelajaran klasikal hanya tinggal beberapa hari lagi. (Bgs)