Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Ndherekaken (Mengantar) Mantan Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana

Purworejo – (18/8/2022) Fauziah, S.H. resmi dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (Kasubbag PTIP) Pengadilan Agama Purworejo Kelas IB. Wanita asli kelahiran Purworejo tersebut sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Magelang.

Baca Juga: Sah! Ketua PA Magelang Lantik Dua Jurusita dan Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan berlangsung di Ruang Sidang PA Purworejo, Jl. Pahlawan No.5, Rw. I, Banyu Urip, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah. Acara dimulai tepat pada pukul 14.15 WIB.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua (Sapuan, S.H.I., M.H.), Kasubag Umum dan Keuangan (Sugeng Triyono, S.H.), Panitera Muda Hukum (Purwadi, S.H.), Jurusita (Zakaria), serta beberapa Aparatur Kesekretariatan dan Kepaniteraan PA. Magelang.

Pada kesempatan yang sama, selain Kasubag PTIP juga turut dilantik Teguh Iriantono Eko Putro, S.H. sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan PA Purworejo, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris PA Wamena.

Acara berlangsung dengan khidmat, dilanjutkan dengan perkenalan pejabat yang dilantik, dan sambutan KPA Purworejo, Siti Fadiah, S.Ag., M.H.

Dalam sambutannya, Fadiah menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, dan berharap semoga dapat membawa kemajuan bagi PA Purworejo.

“Selamat bergabung dengan Pengadilan Agama Purworejo, semoga dengan telah terisinya seluruh jabatan di kesekretariatan dan kepaniteraan secara lengkap, baik Kasubbbag maupun Panitera Muda dapat meningkatkan kemajuan bagi PA Purworejo. Semoga kita semua bisa saling mengisi dan bekerjasama dengan baik, dan tentunya tetap amanah dalam menjalan tuga, karena semuanya nanti akan dimintai pertanggungjawaban atas apa yang telah kita perbuat”.

Acara ditutup dengan pemberian selamat oleh seluruh hadirin dan sesi foto bersama. (Ans)