Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Magelang Pilih Lokasi Taman Darussalam untuk Membangkitkan Semangat dalam Briefing Rabu Pagi

Kota Magelang – (Rabu, 31/5/23) Di bawah sinar matahari yang memancarkan semangat, para petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), PPNPN (Pegawai Negeri Sipil Non Pegawai Negeri), dan security berkumpul di Taman Darussalam PA Magelang untuk sebuah briefing yang tidak biasa. Dalam upaya untuk memupuk semangat dan menjaga kekompakan tim, Mohamad Irfan, S.H., Panitera Muda Hukum PA Magelang, memilih lokasi yang penuh inspirasi ini.

Dalam briefinnya, Irfan memilih lokasi yang berbeda agar suasana lebih segar dan alami sehingga memberikan semangat baru bagi para aparatur dalam melaksanakan tugas. Ia juga ingin menjalin kedekatan dengan timnya dalam lingkungan yang santai.

Kali ini, Irfan juga meminta masukan terkait pembangunan mushola di PA Magelang yang dalam waktu dekat akan difungsikan sebagai lapangan tenis. Ia mengharapkan kontribusi agar tujuan bersama dalam membangun mushola tersebut dapat tercapai. Sebelumnya, Irfan memberikan informasi progress kemajuan pembangunan yang telah dilaksanakan, yang diharapkan dapat memotivasi.

Tak hanya itu, briefing ini juga menjadi momen di mana Irfan menyoroti pentingnya integritas dalam melaksanakan tugas. Dengan memberikan contoh langsung tentang kejujuran dan ketulusan, Irfan ingin menunjukkan bahwa hasil yang diraih dengan integritas akan lebih berkah dan berdampak positif bagi semua.

“Berintegritas itu jujur, jujur itu artinya lurus, tidak bengkok. Maka laksanakanlah tugas masing-masing dengan penuh integritas,” tukasnya.

Pada akhir briefing, pria kelahiran Tegal ini mengingatkan untuk tetap menjaga kekompakan dalam bekerja.[dwi]