Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Panmud Gugatan Lepas Mahasiswa Magang Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Magelang

Kota Magelang (16/9/2022) Panitera Muda Gugatan, Umi Khoiriyah, S.Ag didampingi Panitera Muda Permohonan, Laila Chasnaú EW, S.H. melepas 10 mahasiswa PPL dari Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Magelang yang telah melaksanakan magang di Pengadilan Agama Magelang selama kurang lebih 2 bulan yang terbagi ke dalam dua gelombang.

Baca Juga: Pimpin Kuliah Umum, Ketua Pengadilan Agama Magelang dan Panmud Permohonan Sampaikan Materi Tahapan Proses Berperkara

Didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan, Eko Kurniasih, M.Si. acara tersebut dimulai pada pukul 14.00- selesai bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Magelang dan dipandu oleh pembawa acara Firda Fachrin Nisa, S.H..

Dalam sambutan nya. Panitera Muda Gugatan menyampaikan permohonan maaf karena pimpinan sekaligus Hakim pembimbing pada hari ini tidak bisa hadir dikarenakan terdapat kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Selanjutnya beliau berpesan kepada seluruh mahasiswa buntuk selalu bersemangat dalam belajar agar teraih semua cita-citanya,.

Muhamad Tabiin, selaku perwakilan dari mahasiswa juga mengatakan kesannya selama di pengadilan Agama Magelang mereka banyak belajar mengenai hal hal yang sifatnya praktek yang tidak mereka dapatkan saat berada di bangku kuliah. Pengalaman terebut akan menjadi bekal bagi mereka ke depannya saat masuk dunia kerja.

Selanjutnya, acara ini ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas MuhIammadiyah Magelang kepada Panitera Muda Permohoanan selaku perwakilan dari pimpinan.