Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Patut Disyukuri, Selangkah Lagi Pelayanan Pengadilan Agama Magelang Hadir di Mal Pelayanan Publik Kota Magelang

Kota Magelang – Senin (27/6/2022) Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Magelang melakukan survey lapangan ke Mal Pelayanan Publik Kota Magelang. Langkah ini dilakukan sebagai tindaklanjut hasil pertemuan dengan Walikota, Sekda serta pimpinan OPD terkait beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ketua PA Magelang Menjadi Narasumber Pada Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Terkait Pencatatan Perkawinan dan Isbat Nikah Terpadu

Ketua PA Magelang Septianah, S.H.I., M.H. menyatakan kekagumannya dengan sarana dan prasarana yang disediakan oleh Pemkot Magelang. Dirinya berharap dengan adanya pelayanan PA Magelang di MPP Kota Magelang mampu memangkas jarak dan waktu pelayanan kepada masyarakat.

Mal Pelayanan Publik Kota Magelang tersebut berlokasi di gedung Kyai Sepanjang yang hingga saat ini memiliki 26 gerai layanan yang terdiri atas : 10 layanan OPD Kota Magelang, 10 layanan instansi vertikal, 3 perbankan, 1 OPD Provinsi, 1 BUMD dan 1 Kepolisian.

Ditemui aparatur Pengadilan Agama Magelang, Kabid Perijinan DMPTSP Kota Magelang Vivi Eri Setyowati telah mengalokasikan satu tempat untuk pelayanan publik PA Magelang. Dirinya juga menyambut baik kolaborasi PA dengan Pemkot Magelang dalam mewujudkan pelayanan publik terpadu.

“Insya Allah di perubahan anggaran Oktober 2022 dan realisasi November 2022 Pengadilan Agama Magelang akan kami sediakan gerai layanan publik di MPP Kota magelang ini,” ujarnya. (Adhi)

Leave a Comment