Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pelantikan dan Pengantar Alih Tugas Pegawai di Lingkungan Pengadilan Agama Magelang

Kota Magelang – Selasa (21/3/2023) Bertempat di ruang resepsionis Pengadilan Agama Magelang telah dilaksanakan pelantikan serta pengantar alih tugas pejabat kepaniteraan di Lingkungan Pengadilan agama Magelang serta Pegawai Negeri Sipil (PNS). Acara yang di ikuti oleh seluruh pegawai Magelang yang tersebut dimulai pukul 14.00 WIB.

Bertindak sebagai pejabat yang mengambil sumpah, Ketua PA Magelang Septianah, S.H.I., M.H. Pejabat yang diambil diantaranya Mohammad Irfan S.H. sebagai Panmud Hukum PA Magelang, Agung Dwi Cahya Laksana, S.H. sebagai Panitera Pengganti, dan R. Moh. Dewa Bagas Perdana S.H. sebagai PNS Analis Perkara Peradilan.

Acara pengambilan sumpah dilaksanakan dengan 2 sesi, yang pertama yaitu pelantikan Panmud Hukum dan Panitera Pengganti yang baru, serta dilanjutkan dengan sesi berikutnya yaitu pengangkatan PNS. Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia, Pembacaan doa, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung dan Dirjen Badilag. Setiap pegawai yang dilantik diambil sumpah dan juga menandatangani pakta integritas. Setalah acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan / PNS, acara dilanjutkan dengan Pengantar Alih Tugas Panmud Hukum PA Demak, Purwadi S.H.

Selanjutnya, Septianah memberikan sambutan kepada pegawai yang telah diambil sumpahnya, dan juga mengucapkan terima kasih atas kinerja Pak Purwadi selama 13 tahun menjalani tugas di Magelang. Sesi Diakhiri foto bersama dan pemberian ucapan Selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah kepada ketiga pegawai, dan pelepasan pegawai yang mendapat promosi. (BGS)