Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pelayanan Paripurna dari Pengadilan Agama Magelang

Kota Magelang-Senin(26/12/2022)Bertempat di kantor Kelurahan Rejowinangun Selatan Jurusita PA Magelang Agung DC Laksana,S.H melaksanakan salah satu inovasi dari PA Magelang Layanan “MEGAPRO”(Mengantar Produk Pengadilan). Produk yang diantar pada kali ini adalah akta cerai dan salinan putusan perkara no 222/Pdt.G/2022/PA.Mgl.

Perlu diketahui perkara no 222/Pdt.G/2022/PA.Mgl merupakan perkara PRODEO yaitu perkara bebas biaya yang diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu. Menyambung dari perkara prodeo tersebut maka PA Magelang mengupayakan pelayanan yang paripurna dengan mengantarkan produk pengadilan langsung ke kantor kelurahan dimana pihak Penggugat bertempat tinggal.

Apresiasi yang positif dilontarkan oleh Penggugat berinisial RY,yang mengatakan “Terimakasih sebesar-besarnya bagi PA Magelang atas pelayanannya yang sangat memuaskan dari awal mendaftar hingga mendapatkan akta cerai tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun”

Hal senada juga dilontarkan oleh sekretaris Kelurahan Rejowinangun Selatan Padmana Sumirat,S.Pd bahwa adanya Layanan “MEGAPRO” dari PA.Magelang sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan produk hukum dari PA tanpa perlu repot jauh-jauh ke kantor PA apalagi bagi yang mempunyai kesibukan pada jam kerja.(ADCL)