Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Penandatanganan Kontrak Kerja dan Penyerahan SK Pengangkatan Kembali PPNPN Tahun 2023

Kota Magelang – Senin (02/01/2023) bertempat di lobby utama kantor Pengadilan Agama Magelang seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Magelang melaksanakan penandatanganan kontrak kerja tahun 2023.

Baca Juga: Guna Perpanjang Kontrak, Pimpinan Pengadilan Agama Magelang Lakukan Asesmen PPNPN.

Penandatanganan kontrak kerja tersebut dilaksanakan dihadapan Sektetaris dan Ketua PA Magelang setelah pelaksanaan pembacaan dan penandatangan Pakta Integritas oleh seluruh Aparatur PA Magelang.

Sebelum pelaksanaan penandatanganan kontrak kerja, Ketua PA Magelang, Septianah, S.H.I., M.H menyampaikan terimakasih atas kinerja PPNPN selama tahun 2022 sekaligus mengingatkan kembali komitmen PPNPN untuk lebih meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas sesuai dengan job description masing-masing, serta melaksanakan tugas dari pimpinan dengan penuh tanggung jawab, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati sehingga kedepannya dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Selanjutnya, Adhi Kurniawan, S.Kom. selaku Sekretaris PA Magelang membacakan isi kontrak kerja dihadapan seluruh PPNPN untuk dapat dipahami, disepakati dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Setelah kontrak kerja disepakati, seluruh PPNPN secara bergantian menandatangani kontrak kerja tersebut di hadapan Sekretaris dan Ketua PA Magelang.

Acara diakhiri dengan penyerahan kontrak kerja yang telah ditandatangani oleh PPNPN dan Sekretaris sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) tentang Pengangkatan Kembali Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri untuk masa kerja 01 Januari s.d. 31 Desember 2023. (Ans)