Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pengadilan Agama Magelang Menjadi Tuan Rumah Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Se-Koordinator Wilayah Kedu Raya

Kota Magelang- Senin (5/12/2022) pukul 09.00 WIB bertempat di Shakila Resto White House Magelang dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengadilan Agama se-Wilayah Kedu. diantaranya Pengadilan Agama Magelang, Pengadilan Agama Purworejo, Pengadilan Agama Temanggung, Pengadilan Agama Kebumen, dan Pengadilan Agama Wonosobo.

Baca Juga: Persiapan Akhir Tahun, Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Magelang, ikuti Rakor PA Se Korwil Kedu

Hadir dalam acara tersebut para Ketua dan Panitera se-Wilayah Kedu Raya. Adapun para sekretaris yang biasanya hadir dalam acara tersebut tidak dapat hadir karena dalam waktu bersamaan sedang mengikuti koordinasi para sekretaris PA se-Jawa Tengah di PTA Semarang. Rapat Pengadilan Agama Korwil Kedu Raya tersebut membahas tentang pelaksanaan PTWP yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Rakor dibuka oleh Septianah, S.H.I., M.H. (KPA Magelang) selaku tuan rumah acara rakor ini, dan beliau menyampaikan beberapa usulan antara lain mengenai mengenai radius panggilan, pelaksanaan PPL Mahasiswa di kantor dll. Acara berlangsung dengan suasana keakraban dan kekeluargaaan.

Adapun hasil rapat kali ini diantaranya :

  1. Terpilihnya Ketua PTWP baru wilayah Kedu Raya yaitu Ketua Pengadilan Agama Purworejo Dr. Muhammad Fauzan, S.H.I., M.A. dan bendahara Panitera PA Purworejo Saefudin, S.H.
  2. Persiapan Rakor PTA Semarang serta Pelantikan pejabat se-Wilayah Kedu yang mendapat promosi dan mutasi di PTA Semarang. (Ayah Adil)