Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

PA Magelang Raih Delapan Penghargaan Bergengsi Pada Malam Apresiasi dan Penghargaan oleh PTA Semarang di Solo

Surakarta – Pengadilan Agama Magelang berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi pada acara malam apresiasi dan Pemberian Penghargaan Triwulan II Tahun 2022 Peradilan Agama se-Jawa Tengah. Acara ini diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Semarang pada Kamis malam (30/6/2022) bertempat di hotel Swiss Bell In, Solo.

Baca Juga: Patut Disyukuri, Selangkah Lagi Pelayanan Pengadilan Agama Magelang Hadir di Mal Pelayanan Publik Kota Magelang

Aparatur PA Magelang yang hadir pada malam apresiasi dan penganugerahan penghargaan tersebut KPA Magelang Septianah S.H.I., M.H., Sekretaris Adhi Kurniawan S. Kom. serta Panitera Muda Permohonan Laila Chasna S.H.

Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang Drs. H. Muhammad Yamin Awie, S.H., M.H. Dalam sambutan pembuka KPTA Semarang menyampaikan ucapan selamat kepada 4 (empat) Pengadilan Agama wilayah Jateng yang berhasil naik kelas Pengadilan.

Selaku ketua panitia kegiatan, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Semarang Karyarini Fatonah, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan yang dirangkaikan dengan Pembinaan dan Rapat Koordinasi Percepatan Penyelesaian Perkara tersebut diikuti oleh Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Se-Jawa Tengah.

“Selain pembinaan, kegiatan ini juga menjadi media untuk koordinasi, pemetaan masalah serta perumusan solusi masing-masing satker,” ujarnya.

Dalam sesi penganugerahan penghargaan tersebut, PA Magelang berhasil mendapat 8 (delapan) Penghargaan, di antara penghargaan-penghargaan itu ada 5 (lima) penghargaan yang meraih Terbaik I, dan itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Satker Pengadilan Agama Magelang.

Berikut pengahargaan yang diraih PA Magelang :

  1. Terbaik I Pengelolaan Website;
  2. Terbaik I Penerimaan E-Litigasi Terbanyak;
  3. Terbaik I Pelaksanaan Delegasi Terbaik;
  4. Terbaik I Ketepatan Waktu Penyampaian LHKPN dan LHKASN;
  5. Terbaik I Penerimaan E-Court Tingkat I Terbanyak;
  6. Juara II Implementasi SIPP;
  7. Juara III Implementasi K3 pada Satker;
  8. Juara IV Pengajuan E -Court Banding terbanyak;

Tentu raihan ini menjadi motivasi dan kebanggaan tersendiri bagi aparatur Pengadilan Agama Magelang di mana setelah memperoleh predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), saat ini sedang berikhtiar meraih predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). (AK)

Leave a Comment