Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Peringati HUT KORPRI Ke- 51, Aparatur Pengadilan Agama Magelang Laksanakan Upacara Bendera dengan Tertib dan Khidmat

Kota Magelang – Selasa (29/11/2022) Aparatur Pengadilan Agama Magelang memperingati HUT Korpri ke-51 Tahun 2022, bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Magelang. Upacara dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB, yang diikuti oleh seluruh Aparatur PA Magelang, beserta Mahasiswa PPL dari Universitas Tidar Magelang (Untidar).

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan Tahun 2022, Aparatur Pengadilan Agama Magelang Laksanakan Upacara Bendera

Bertindak sebagai Pembina Upacara Septianah, S.H.I., M.H. selaku Ketua PA Magelang. Dalam pembinaannya beliau membacakan amanat Penasihat KORPRI Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemenristekdikti), Ir. Suharti, MA., Ph.D, dengan tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, ASN Tumbuh”.

Dalam amanatnya, disampaikan 4 (empat) program utama korpri yang menjadi hasil Musyawarah Nasional KORPRI. Selain itu, diharapkan KORPRI dapat menjadi wadah perkumpulan profesi penyelenggara Negara yang diharapkan senantiasa mengutamakan kepentingan rakyat sebagaimana sumpah/janji untuk menjadi benteng bagi masyarakat, bangsa dan Negara.

“Mau tidak mau ASN harus dapat berperan secara aktif menjadi teladan dengan tetap memegang nilai-nilai ASN, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif” tambahnya.

Rangkaian Upacara berjalan dengan tertib dan khidmat, ditutup dengan doa oleh Zakaria kemudian dilanjutkan sesi foto bersama dan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI ke-51 oleh seluruh Aparatur PA Magelang. (Frd)