Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Peroleh Promosi, Sekretaris Pengadilan Agama Magelang Resmi Mutasi ke PA Salatiga

Salatiga – Ketua PA Salatiga, H. Abdul Halim Mohamad Sholeh, Lc., M.Ec., M.H. resmi melantik Sekretaris PA Magelang sebagai Sekretaris PA Salatiga pada Senin (13/02/23) yang sebelumnya dijabat oleh Siti Khalimah, S.H.

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB ini dilaksanakan di lobi PA Salatiga dan dihadiri oleh seluruh pegawai PA Salatiga serta beberapa Aparatur PA Magelang.

Setelah pengucapan sumpah jabatan dan pelantikan, Adhi Kurniawan, S.Kom., S.H. yang baru saja dilantik menandatangani pakta integritas sebagai wujud komitmen untuk bertugas secara bersih, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan.

Dalam sambutannya, pria kelahiran Semarang ini mengharapkan bimbingan dari Pimpinan dan seluruh aparatur PA Salatiga agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Sekretaris yang baru.

Abdul Halim pun menyambut kedatangan Sekretaris barunya dengan hangat, dan siap bersinergi untuk meningkatkan pelayanan di PA Salatiga.

“Saya melihat calon pemimpin yang baik ada dalam diri Pak Adhi, selamat bergabung dan selamat berkolaborasi dengan keluarga PA Salatiga,” tuturnya.

Acara di tutup dengan foto bersama dengan seluruh pegawai PA Salatiga dan PA Magelang yang menghadiri pelantikan tersebut.[dwi]