Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Persiapan Akhir Tahun, Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Magelang, ikuti Rakor PA Se Korwil Kedu

Wonosobo, (11/11/2022) – Sesuai Surat Tugas dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Semarang No. W11-A/5024/KP.01.1/XI/2022 Tanggal 8 November 2022 diselenggarakan kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Pengadilan Agama Se-Koordinator Wilayah (Korwil) Kedu Raya .

Baca Juga: Diskusi Hukum dan Rakor Pengadilan Agama se-Wilayah Kedu, Wakil Ketua PTA Semarang Sampaikan Pesan Samakan Semua Langkah Agar Berkas Benar dan Sesuai

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama (PA) Se – Korwil Kedu Raya pada 11 November di Ruang Meeting Dewani View Resto, Wonosobo.

Dalam rangka persiapan menghadapi akhir tahun, Pengadilan Agama (PA) Se Korwil Kedu harus melakukan langkah-langkah strategis untuk pencapaian kinerja yang optimal.

Ketua Koordinator Korwil , Drs. H. AYIP, M.H. menyampaikan bahwa banyak hal yang perlu diperhatikan diantaranya Perjanjian Kerjasama (PKS) harus segera dilaksanakan, jangan sampai ada PA di Wilayah Korwil Kedu tertinggal, kemudian hal-hal teknis mengenai penyelesaian perkara harus diperbaiki.
“Masih ada berkas yang belum diberi nomor pada sampulnya, di cek kembali kelengkapan berkas, jangan sampai tidak ada gugatannya” , ujar Ayip, Ketua PA Mungkid ini.

“Pengadaan Pos Pelayanan Bantuan Hukum (Posbakum) jangan sampai terlambat, bagi para Sekretaris tolong Senin, tanggal 2 Januari 2023, sudah siap melayani para pencari keadilan”, tambahnya.(AK)