Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Persiapan Jelang Akhir Tahun sekaligus Monitoring dan Evaluasi Kinerja, Panitera Pengadilan Agama Magelang Pimpin Rapat Koordinasi Bulan Desember 2022

Kota Magelang – Kamis (01/12/2022), Guna Menyambut Akhir Tahun Panitera Pengadilan Agama Magelang, Suminah, S.H.I., M.H. memimpin langsung rapat koordinasi bulan November 2022 yang diselenggarakan pada pukul 10.00 WIB di ruang Kepaniteraan Pengadilan Agama Magelang.

Baca Juga: Bentuk Soliditas Tim, Bagian Kepaniteraan PA Magelang Lakukan Rapat Persiapan Monev Satker Periode November 2022

Pada pesan pembuka, Suminah menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh tim kepaniteraan yang sangat baik dan solid sehingga target-target kinerja pada bulan sebelumnya sebagian besar telah tercapai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim Kepaniteraan yang telah bekerja dengan baik dan solid sehingga target-target kinerja pada bulan sebelumnya telah tercapai, terutama implementasi layanan mega pro dan layanan drive thru. Untuk bulan Desember ini kita tetap fokus dan berupaya semaksimal mungkin agar penyelesaian perkara eksekusi dapat berjalan dengan baik dan sekaligus kita tingkatkan kerjasama untuk menghadapi akhir tahun yang tentunya akan sangat padat”, pesannya.

Disamping persiapan menjelang akhir tahun, rapat koordinasi ini sekaligus sebagai tindak lanjut dari monitoring dan evaluasi target kinerja bulan sebelumnya. Persiapan menjelang akhir tahun yang perlu dilaksanakan diantaranya, langkah-langkah terkait pelayanan dan pendaftaran perkara, target penyelesaian perkara guna penyusunan laporan tahunan, monitoring dan evaluasi perkara eksekusi, keberlanjutan inovasi megapro dan layanan drive thru, serta monitoring penyempurnaan blangko APS Badilag.

Pada kesempatan yang sama, wanita berdomisili Karanganyar tersebut juga menyampaikan pesan untuk tetap semangat dan tetap menjaga kekompakan dalam menghadapi tantangan kedepan bersama dengan Panitera yang baru nanti, karena berdasarkan hasil Rapat Tim Baperjakat Promosi dan Mutasi Pejabat Kepaniteraan (TPM) kemarin, setelah pekan pertama bulan Desember nanti beliau sudah bisa membersamai tim Kepaniteraan Pengadilan Agama Magelang lagi, karena mendapatkan promosi sebagai Panitera Pengadilan Agama Wonogiri 1B.

Rapat diakhiri tepat pada pukul 11.00 WIB, dengan bacaan Hamadalah bersama-sama. (Ans)