Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpin Apel Jumat Sore, Panitera Pengadilan Agama Magelang Apresiasi Kemeriahan Pelaksanaan Perlombaan HUT RI

Kota Magelang – Jumat (12/08/2022) Panitera PA Magelang sampaikan apresiasi kemeriahan perlombaan jelang HUT RI ke-77 di hadapan pimpinan dan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Magelang. Apresiasi disampaikan pada apel jumat sore yang dilaksanakan di halaman depan Pengadilan Agama Magelang.

Baca Juga: Pimpin Apel Senin Pagi, Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang Ajak Seluruh Aparatur Tingkatkan Akuntabilitas Kinerja

Kegiatan apel jumat sore secara rutin dimulai pukul 16.15 dan berakhir pada 16.30 WIB. Selain aparatur PA Magelang, mahasiswa dari UIN Salatiga dan UNIMMA yang sedang melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

Selain pembina apel, petugas yang bertugas pada apel pekan kedua tersebut adalah Ardiansyah (Mahasiswa IAIN Salatiga) sebagai komandan apel dan Siti Anisah, S.H. (PPNPN) sebagai pembawa acara.

Dalam pembinaannya, selain mengapresiasi kegiatan menyambut HUT RI ke-77 Suminah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Aparatur PA Magelang dan juga mahasiswa PPL atas kinerja selama sepekan.

“Terimakasih atas kerjasama dan kinerja rekan-rekan semua dan juga adik-adik mahasiswa dalam satu pekan ini, semoga dinilai sebagai ibadah. Tidak lupa saya juga mengucapkan terimakasih atas semangat, solidaritas, keceriaan dan partisipasinya pada kemeriahan perlombaan hari ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77,” sambungmya.

Selanjutnya wanita asal Karanganyar dan sempat berkarir di Papua belasan tahun tersebut menutup pembinaan dengan mengajak seluruh peserta apel untuk menutup kegiatan sepekan dengan bacaan tahmid.

“Selamat berakhir pekan, hati-hati dalam perjalanan pulang, mari kita tutup kegiatan kita sepekan ini dengan membaca hamdalah bersama,” tutpnya. [Ans]