Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpin Apel Pagi, Ketua Pengadilan Agama Magelang Ingatkan Aparatur Untuk Tetap Semangat di Penghujung September yang Padat

Kota Magelang – Senin (26/9/2022) Bertempat di Halaman PA Magelang, Pimpinan serta seluruh aparatur melaksanakan apel pagi untuk memulai kegiatan minggu kelima bulan September.

Petugas dalam kegiatan apel yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 – 08.15 WIB tersebut adalah M. Bagas Dewa, S.H. (Analis Perkara Peradilan) yang bertugas sebagai komandan apel dan Firda Fachrin Nisa, S.H. ( Analis Perkara Peradilan) bertugas sebagai pembawa acara. Serta Ketua PA Magelang, Septianah, S.H.I, M.H. bertindak sebagai pembina apel.

Dalam pembinaannya Septianah menyampaikan beberapa hal yang menjadi agenda untuk beberapa waktu ke depan.

Yang pertama, berkaitan dengan pelaksanaaan launching inovasi Go Ambyar (Gerai Online Ambil Sisa Panjar) yang merupakan bentuk MoU dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) yang akan dilaksanakan pada hari ini.

Yang kedua, terkait dengan pelaksanaan diskusi hukum pada hari kamis dan jumat minggu ini, mohon kepada seluruh pegawai untuk bersiap-siap, mengingat Magelang menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan ini.
Yang Ketiga, mengingat minggu ini adalah minggu terakhir di bulan September dan juga merupakan minggu terakhir triwulan III, maka kepada seluruh pegawai untuk dapat menyiapkan laporan bulanan sekaligus laporan triwulan III.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai atas kerja kerasnya sehingga sampai hari ini untuk upload eviden pada PMPAPM sudah melebihi target yaitu 86,55% . Untuk sisanya mohon untuk dapat segera dilengkapi” ucap beliau mengakhiri pembinaannya.

Apel pagi di tutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Zakaria yang merupalan Jurusita Pengadilan Agama Magelang. (Frd)