Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpin Apel Pagi Pengadilan Agama Magelang, Sekretaris : Tetep Kompak dan Fokus Pada Tujuan Instansi

Magelang – Senin (13/6/2022) Sekretaris Pengadilan Agama Magelang Adhi Kurniawan, S. Kom. berkesempatan memimpin apel pagi rutin satuan kerja. Dalam amanatnya dirinya menekankan pentingnya kekompakan dan fokus seluruh aparatur kepada visi, misi dan tujuan organisasi.

Baca Juga: Apel Jumat Sore, Panitera PA Magelang : Terima Kasih untuk Kerjasama dan Kerjakeras Pekan Ini

“Satu musuh saja itu terlalu banyak daripada seribu kawan. Mari satukan langkah, bangun kekompakan antar aparatur Pengadilan Agama Magelang. Agar cita-cita satuan kerja meraih WBBM bisa tercapai,”pintanya.

Selain menekankan pentingnya kekompakan, Adhi Kurniawan juga mengingatkan kembali agenda pada pekan ini. Sesuai agenda yang ada pekan ini akan diadakan penandatanganan secara massal kerjasama PA Magelang dengan Pemkot Magelang beserta seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Apel pagi yang dimulai tepat pada pukul 08:00 WIB ini juga dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera serta seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang. Dengan dipandu pembawa acara Awiek Dwi Utami, S. Pd. dan Saiful Anwar bertugas sebagai komandan apel. Kasubag Umum dan Keuangan Sugeng Triyono, S.H. menutup apel dengan pembacaan doa bersama seluruh aparatur yang hadir. (Spn)

Leave a Comment