Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpin Apel Pagi Penghujung Oktober Tahun 2022, Sekretaris Pengadilan Agama Magelang Sampaikan Apresiasi Prestasi Satuan Kerja

Kota Magelang – Sekretaris Pengadilan Agama Magelang Adhi Kurniawan, S. Kom. menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang karena pada Triwulan III Tahun 2022 ini PA Magelang kembali menerima beberapa kategori penghargaan.

Baca Juga: Apel senin pagi, Hakim PA Magelang Ingatkan Kembali untuk Senantiasa Bersikap Amanah dalam Bekerja

Hal ini disampaikannya dalam apel pagi rutin Pengadilan Agama Magelang yang berlangsung pada Senin (31/10/2022). Apel tersebut dihadiri pimpinan, hakim dan aparatur Pengadilan Agama Magelang serta mahasiswa PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) Universitas Islam Indonesia Yogyakarta dan Universitas Tidar.

“Alhamdulillah Pengadilan Agama Magelang meraih lima penghargaan sekaligus yang diberikan oleh Pimpinan PTA Semarang pada acara Rapat Koordinasi di Solo Jumat lalu. Meski jumlah tersebut berkurang dari Triwulan II lalu namun tentu pencapaian ini patut kita syukuri,” terang Adhi Kurniawan.

Selain itu Sekretaris PA Magelang juga mengingatkan bahwa terkait pelayanan pembayaran perkara melalui RPL (Rekening Penampungan Lain) yang selama ini dibayarkan melalui BRI, terhitung tanggal 31 Oktober 2022 akan ditutup.

“Terhitung hari ini pelayanan pembayaran melalui bank BRI khususnya pendaftaran perkara dan traksaksi sejenis akan ditutup. Selanjutnya sesuai kerjasama, akan dipindahkan pembayarannya melalui Bank Syariah Indonesia (BSI),” imbuhnya.

Apel diakhiri pada pukul 08.30 WIB dengan doa yang dibacakan oleh Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Magelang Salamun Mustofa, S.H.I. (Spn)