Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpin Apel Pagi Rutin, Panitera Pengadilan Agama Magelang Sampaikan Dua Pesan Penting Ini

Magelang – Senin (6/6/2022) Panitera Pengadilan Agama Magelang Suminah, S.H., M.H. bertugas menjadi pembina apel. Dalam sambutannya, dirinya berharap kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang untuk tetap fokus dalam menjalankan tugas.

Baca Juga: Apel Senin Pagi

Apel pagi yang dilaksanakan di halaman depan kantor PA Magelang tersebut dimulai tepat pada pukul 08:00 WIB. Siti Anisah (PPNPN) bertindak selaku pembawa acara dan Prasetyo Adi Sasonglo, S. Kom. (PPNPN) menjadi komandan apel. Sementara doá dibaca oleh Umi Khoiriyah, S. Ag. (Panmud Gugatan).

Panitera PA Magelang berpesan dalam apel bahwa pekerjaan dan tanggungjawab kantor jangan dianggap hanya sebagai beban kerja semata. Namun lebih dari itu dirinya berharap seluruh aparatur meniatkan segala aktivitas dalam rangka ibadah kepada Allah SWT.

“Tugas kita jangan kita anggap sebagai beban kerja semata. Namun niatkan segalanya dalam rangka ibadah. Baik dilihat ataupun tidak oleh pimpinan atau atasan kita, kita tetap bersemangat dan ikhlas menjalankan tugas,”pintanya.

Selain pesan di atas, Panitera PA Magelang juga berpesan secara khusus kepada para mahasiswa dari UIN Walisongo Semarang yang juga sedang mengikuti apel pagi. Dirinya meminta kepada mahasiswa PPL (Praktik Kerja Lapangan) untuk memaksimalkan kesempatan belajar di PA Magelang. (Spn)

Leave a Comment