Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpin Apel Senin Pagi, Panitera PA Magelang: Ingatkan Untuk Terapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun)

Magelang – Senin (22/8/2022) Bertempat di Halaman Pengadilan Agama Magelang, Pimpinan serta seluruh aparatur melaksanakan apel pagi dengan khidmat.

Baca Juga: Apel senin pagi, Hakim PA Magelang: Ingatkan untuk konsisten laksanakan  geber mandiri dan disiplin

Petugas dalam apel senin pagi kali ini adalah Feri Purniawan TS (PPNPN) sebagai komandan apel dan Nirmalasari, A.Md (Verifikator Keuangan) bertugas sebagai pembawa acara. Serta Panitera PA Magelang Suminah, S.H., M.H. bertindak sebagai pembina apel. Kegiatan ini berlangsung pada 08.00-08.15 WIB.

Sebelum memulai pembinaanya, wanita asal Karanganyar ini menyampaikan beberapa hal untuk mengawali kegiatan pada minggu ini.

Pertama, Suminah mengapresiasi atas atensi dan kerja sama dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke – 77 tahun ini.

Selanjutnya, beliau mengingatkan untuk tetap menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai SOP (Standar Operational Prosedur) yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut, Panitera PA Magelang ini tegaskan untuk tertib dalam administrasi, tertib menjaga kebersihan untuk menciptakan suasana yang nyaman.

“Jagalah kebersihan terdekat kita, mulai dari meja kerja, ruangan, hingga kantor tercinta kita agar tercipta lingkungan yang sehat dan nyaman.”pesannya.

Terakhir, ia berpesan pada adik-adik PPL Unimma agar memanfaatkan waktu dan kesempatan untuk belajar dengan maksimal sesuai aturan yang diterapkan di Pengadilan Agama Magelang.

Apel pagi di tutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Sugeng Triyono, S.H. yang merupakan kasubbag umum dan keuangan Pengadilan Agama Magelang. [dwi]