Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpinan PA Magelang Ikuti Acara Peresmian Gedung Baru Pengadilan Agama Secara Daring.

Kota Magelang
Rabu, 25/1/2023,pukul 09.20 Wib bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Magelang , Ketua PA Magelang Septianah, S.H.I.,M.H,. Panitera PA Magelang, serta PLH Sekretaris mengikuti acara Peresmian , Renovasi Gedung Mahkamah Agung , 9 Gedung Pengadilan Tingkat Pertama Rumah Jabatan Eselon I dan II serta Rumah Susun Grha Mahkamah Agung. Secara Daring yang dikuti oleh seluruh Pengadilan se-Indonesia .

Acara diawali Laporan Kegiatan Oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI Prof.Dr.H. Hasbi Hasan, S.H.,M.H , dalam sambutannya Sekretaris MA menyampaikan Mahkamah Agung berkomitmen melakukan perubahan/ pembaharuan disemua aspek secara Konferehnsif dan berkesinambungan memastikan ketersediaan sarana dan prasarana yang dilakukan secara sistematis dan terencana dimulai dari Perencanaan, Penganggaran, Pengawasan dan Evaluasi , seluruh kegiatan dijalankan dengan Profesional, Transparan dan Akuntabel.

Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk mewujudkan pelayanan yang prima terhadap pencari keadilan dan menyediakan fasilitas yang Tespesentatif bagi aparatur dilingkungan Mahkamah Agung, dengan Fasilitas baru ini diharapkan terjadi peningkatan produktivitas kerja demi terwujudnya Badan Peradilan yang Agung. “Ujar pria kelahiran bandar lampung ini.

Acara dilanjutkan Sambutan dan Peresmian Oleh Ketua Mahkamah Agung Prof.Dr. Dr.H. Muhammad Syarifuddin, S.H.,M.H , didalam sambutannya KMA menyampaikan “Saya berharap tidak hanya gedung dan fasilitas yang baru dan modern. namun Kinerja Aparaturnya diperbaharui dan di tingkatkan. Karena tujuan akhir dari semua yang kita lakukan ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat sehingga kedepannya tidak ada lagi keluhan dari Masyarakat. (Ayah Adil)