Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpinan Pengadilan Agama Magelang Audiensi dengan Walikota Magelang untuk Dukung Program Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Kota Magelang, 14 April 2023 – Pimpinan Pengadilan Agama (PA) Magelang, yang diwakili oleh Ketua Septianah, S.H.I., M.H, Panitera dan Tim IT, mengadakan audiensi dengan Walikota Magelang, dr. H. Muchamad Nur Aziz, Sp.PD-KGH, pada hari Jumat pagi ini di Pendopo Kota Magelang.

Dalam audiensi tersebut, pihak PA Magelang memaparkan tentang upaya mereka untuk meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2023. Seperti yang diungkapkan oleh Ketua PA Magelang, Septianah, S.H.I., M.H, WBBM merupakan sebuah program yang ditujukan untuk mewujudkan pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan bersih dari praktik korupsi.

Dalam upaya untuk meraih WBBM tersebut, PA Magelang membutuhkan dukungan dari Walikota Magelang dan pihak-pihak terkait lainnya. Pada kesempatan tersebut, Ketua PA Magelang juga menjelaskan beberapa program dan kegiatan yang sedang mereka jalankan untuk mewujudkan tujuan tersebut.

Walikota Magelang, dr. H. Muchamad Nur Aziz, Sp.PD-KGH, menyambut baik rencana dan program yang diusung oleh PA Magelang. Ia berjanji akan memberikan dukungan dan bantuan yang dibutuhkan oleh PA Magelang dalam upaya mereka untuk meraih WBBM tahun 2023.

“Apa yang diusulkan oleh PA Magelang merupakan sebuah upaya yang sangat baik dan positif untuk mewujudkan pelayanan publik yang transparan dan bersih dari praktik korupsi. Kami siap untuk memberikan dukungan dan bantuan yang dibutuhkan oleh PA Magelang dalam meraih WBBM tahun 2023,” ujar Walikota Magelang.

Dengan adanya dukungan dari Walikota Magelang dan pihak-pihak terkait lainnya, diharapkan bahwa PA Magelang dapat mewujudkan tujuan mereka dalam WBBM tahun 2023 dan memberikan pelayanan publik yang lebih baik dan berkualitas bagi masyarakat. (PAS)