Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpinan Pengadilan Agama Magelang Berikan Reward kepada Advokat untuk Tiga Kategori Implementasi Ecourt dan Elitigasi

Kota Magelang – Senin, 26 september 2022 bertempat di lobby kantor Pengadilan Agama Magelang, sesaat setelah pelaksanaan Launching Inovasi G0-Ambyar dan Sosialisasi Persidangan Elektronik serta Gugatan Sederhana dilaksanakan pemberian reward kepada advokat untuk tiga kategori implementasi ecourt dan elitigasi.

Baca Juga: Selenggarakan Pertemuan Hybrid, Aparatur PA Magelang Sosialisasikan Prosedur Persidangan Elektronik dan Gugatan Sederhana kepada Pimpinan BSI dan Para Advokat

Ketiga kategori penghargaan yang diberikan oleh pimpinan Pengadilan Agama Magelang kepada para advokat yang beracara di PA Magelang tersebut adalah ecourt terbanyak, elitigasi terbanyak dan advokat paling responsif.

Adapun penerima reward sebagai advokat dengan perkara ecourt terbanyak dan paling responsif di Pengadilan Agama Magelang diberikan sekaligus kepada Satria Budi, S.H. Sedang penerima reward advokat dengan perkara elitigasi terbanyak di raih oleh Supriadi, S.H.

Reward ini diberikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Magelang Septianah, S.H,I, M.H dan Kepala cabang BSI Muhammad Syafiudin, S.E.

Acara di lanjutkan dengan Pembacaan dan Penandatangan Pakta Integritas oleh seluruh advokat yang hadir di acara dan di akhiri dengan foto bersama .(Ayah Adil)