Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Promosi dari PA Magelang, Dedi dilantik menjadi Kasubbag Umum dan Keuangan PA Temanggung

Temanggung, Selasa, (7/2/2022)

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama (PA) Temanggung, Ketua PA Temanggung, Muhamad Imron, S.Ag., M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Sub. Bagian (Kasubbag) Umum dan Keuangan, Dedi Arizal S.E.

Sebelumya, pria asal Jambi ini adalah Kasubbag Perencanaan , IT dan Pelaporan pada PA Magelang. Ketua dan beberapa aparatur PA Magelang turut menghadiri acara tersebut.

Dalam kata sambutannya, Ketua PA Temanggung mengucapkan selamat mengemban tugas kepada Kasubbag Umum dan Keuangan yang telah di lantik. Pimpinan tertinggi PA Temanggung ini berharap agar Kasubbag Umum dan keuangan yang baru dapat bersinergi dan bekerja sama dalam tugas dan tanggung jawab.

“PA Temanggung akan segera membangun Gedung pada 2024 yang sudah kita nantikan sejak 2016, menjadi amanah yang besar untuk Pak Dedi dalam kesuksesan pembangunan gedung ini”, ujar Imron.

Setelah perkenalan singkat , acara di akhiri dengan doa oleh Hakim PA Temanggung, dilanjutkan pemberian ucapan selamat dan foto bersama. (AK)