Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Rapat Pimpinan PA Magelang Menyulut Semangat Meraih WBBM

Magelang, 10 Juli 2023 – Pada hari ini, Pengadilan Agama (PA) Magelang menggelar Rapat Pimpinan yang berlangsung di Ruang Ketua PA Magelang. Acara yang dipimpin oleh Ketua PA Magelang, Septianah, S.H.I., M.H., ini dihadiri oleh Wakil Ketua, Panitera, dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris PA Magelang.

Rapat Pimpinan kali ini membahas beberapa agenda penting, termasuk pemantauan dan evaluasi (monev) bulanan, disiplin pegawai, serta semangat untuk meraih WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). Ketua PA Magelang, Septianah, S.H.I., M.H., memimpin jalannya rapat dengan penuh semangat dan profesionalisme.

Dalam sesi monev bulanan, para pimpinan membahas capaian target kinerja yang telah ditetapkan sebelumnya. Mereka menganalisis progres dan pencapaian dalam penyelesaian perkara, pengelolaan administrasi, dan pelayanan kepada masyarakat. Rapat ini menjadi kesempatan bagi pimpinan untuk mendiskusikan langkah-langkah strategis yang diperlukan guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengadilan dalam menghadapi tantangan yang ada.

Selanjutnya, dalam menghadapi tantangan disiplin pegawai, para pimpinan membahas upaya yang perlu dilakukan untuk menjaga tingkat disiplin yang tinggi di PA Magelang. Mereka menyoroti pentingnya kehadiran tepat waktu, etika kerja, dan komitmen yang kuat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pegawai pengadilan. Keberhasilan dalam menjaga disiplin pegawai diharapkan akan berdampak positif pada pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, semangat untuk meraih WBBM juga menjadi perhatian utama dalam rapat ini. Pimpinan PA Magelang berkomitmen untuk mendorong pengadilan mencapai standar tertinggi dalam penyelesaian perkara, pelayanan publik, dan tata kelola pengadilan. Mereka berusaha memotivasi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan memberikan pelayanan yang profesional kepada masyarakat.