Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Restrukturisasi, Pelindung Dharmayukti Karini Lantik 32 Pengurus Cabang Masa Bakti 2022-2025

Restrukturisasi, Pelindung Dharmayukti Karini Lantik 32 Pengurus Cabang Masa Bakti 2022-2025

Magelang – Jumat (13/5/2022) Pelindung Dhramyukti Karini (DYK), Rios Rahmanto, S.H. lakoni prosesi pelantikan Pengurus Cabang DYK Magelang.

Baca Juga: Dharmayukti Karini

Acara yang digelar di Pengadilan Negeri Magelang tersebut dihadiri pula oleh Septianah, S.H.I., M.H. (Ketua PA Magelang), Sapuan, S.H.I., M.H. (Waka PA Magelang), dan Suyadi, S.H. (Panitera PN Magelang).

Dalam sambutannya, Rios yang juga Ketua PN Magelang menyampaikan arahan penting kepada pengurus yang baru dilantik.

“Capaian kerja keras merupakan hal penting bagi organisasi ini. Hal ini merupakan bukti kerja keras untuk mewujudkan visi dan misi Dharmayukti Karini. Laksanakan program kerja dengan kerja sama yang baik agar semakin maju.” tegasnya.

Pasca pelantikan, Ketua DYK Cabang Magelang, Heni Gita Lora pimpin langsung pertemuan rutin guna membahas beberapa program kerja masa bakti 2022-2025.

Pada kesempatan ini Heni mengapresiasi para Pengurus dan anggota atas antusias dan kerja kerasnya dalam penyelenggaraan kegiatan pada siang hari ini.

Heni berharap, DYK Cabang Magelang semakin solid, modern dan jaya.
“Saya sangat mengharapkan Dharmayukti Karini Cabang Magelang dapat menjadi organisasi kita bersama yang solid modern dan jaya. Karena majunya organisasi ini tidak terlepas dari kerja sama dan kerja keras ibu-ibu semua, tanpa ibu-ibu seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Magelang organisasi ini tidak akan pernah bisa maju, karena yang hebat bukan saya melainkan ibu-ibu semua seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Magelang”

Acara Kemudian dilanjutkan dengan pembagian arisan dan doorprize kepada hadirin yang beruntung.

Sebagai penutup, dilakukan sesi foto bersama oleh seluruh Pengurus dan anggota. Dwi

Leave a Comment