Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Review Kurikulum, Hakim PA Magelang Hadiri FGD Prodi Ilmu Hukum UNIMMA

Magelang – Selasa (23/8/2022) Hakim PA Magelang, Muhamad Ainun Najib, S.H. menghadiri undangan Fakultas Hukum UNIMMA dalam rangka Forum Group Discussion dengan tema Akselerasi Pengembangan Kurikulum Pendidikan Tinggi yang Inovatif, Adaptif dan Kolaboratif Bekerjasama dengan Mitra Menuju Center of Excellent.

Baca Juga: Revitalisasi KUA, Hakim PA Magelang Hadiri FGD Kementerian Agama Kota Magelang

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Atria tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Unimma, Dr. Dyah Adriantini Sintha Dewi, SH., M.Hum pada pukul 09.00 WIB.

“Seiring perkembangan hukum baik yang bersifat nasional maupun transnasional, maka review terhadap kurikulum dan sistem pembelajaran Mahasiswa Ilmu Hukum menjadi sebuah keharusan” ungkap Dyah Adriantini.

Selanjutnya, FGD diawali dengan pemaparan dari tiga narasumber dari tiga kampus berbeda yaitu dari Universitas Muhammadiyah Magelang, International Islamic University of Malaysia, dan University Saint Anthony Philippines.

FGD dilanjutkan dengan dialog oleh para peserta diskusi yang mayoritas berasal dari kalangan praktisi hukum, seperti Hakim, Jaksa, Advokat, Bawaslu dan lain sebagainya.

Kegiatan diakhiri pada pukul 12.30 WIB dengan foto bersama seluruh peserta diskusi. (Njb)