Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Sah Terlaksana, Lelang Eksekusi Nomor 1/Pdt.Eks/2020/PA. Mgl di KPKNL Semarang

Kota Semarang – Kuasa Penjual Lelang Eksekusi Nomor 1/Pdt.Eks/2020/PA.Mgl Mohamad Irfan, S.H dan Umi Khoiriyah, S.Ag dan saksi dari PA Magelang Zakaria hadir dalam pelaksanaan lelang di KPNKL Semarang pada Selasa 23 Mei 2023 pukul 10.30 WIB.

Baca Juga: Akselerasi Penyelesaian Lelang Eksekusi Usai TAP, Ketua PA Magelang Koordinasi dengan KPTA Semarang

Sebelumnya Lelang atas objek sengketa atas 8 tanah telah di umumkan oleh KPNKL Semarang melalui kanal https://lelang.go.id dari tanggal 3 sd 23 Mei 2023 pukul 10.30 WIB.

Selain di Web, untuk meluaskan jangkauan peserta, PA Magelang juga melakukan pengumuman di media cetak Koran Merapi pada tanggal 3 Mei 2023, dan di Papan Pengumuman PA Magelang.

“Alhamdulillah pelaksanaan lelang telah dilaksanakan perhari ini, itu artinya usaha-usaha PA Magelang untuk pelaksanaan lelang tidak sia-sia” terang Dany KuryaƱto, S.E, M.Si sebagai Pejabat Lelang KPKNL Semarang.

“Meskipun kita lihat bersama sampai pukul 10.30 status untuk masing-masing objek Tidak Ada Penawaran (TAP)” tambahnya.

Ketua PA Mgl Septianah, S.HI, M.H yang turut dalam rombongan tetap memberikan semangat meskipun belum ada pembeli/penawar untuk lelang kali ini.

“Secara garis besar pengorbanan Mas Zaki dan Tim Lelang telah berhasil walaupun belum ada pembelinya, tetapi hal ini menunjukkan kesungguhan dan profesionalitas PA Magelang dalam memberikan keadilan pada para pihak” tegas ketua.