Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Sekretaris dan Kasubbag PTIP PA Magelang Ikuti Rapat Koordinasi Kesekretariatan dan Pengisian Sistem Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) Tahun 2023 Peradilan Agama se-Jawa Tengah.

Kota Magelang – Rabu 14 desember 2022, bertempat di The Oxalis Regency Hotel Magelang Dilaksanakan acara rapat koordinasi kesekretariatan dan Pengisian Aplikasi Sistem Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) tahun anggaran 2023 peradilan agama se-jawa tengah .

Acara ini dihadiri oleh KPTA Semarang Mohmmad Yamin Awie, S.H.,M.H , Sekretaris PTA Semarang Karyarini Fatonas, S.H. ,M.M didampingi KPA magelang Septianah, S.H.I.,M.H,dan KPA Mungkid, dengan peserta seluruh Sekretaris beserta Operator SIRUP Se-jawa Tengah.

Di mulai pukul 14.00 WIB dan diawali lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung serta doa. Kemudian acara ini dibuka oleh KPTA Semarang Drs.H. Mohmmad Yamin Awie, S.H.,M.H. Dalam sambutannya, waktu dekat memasuki purnabhakti ini “Semoga dalam melaksanakan tugas dapat menjadi orang yang amanah terutama berani menolak apabila diajak melakukan penyimpangan khususnya sekretaris, yakni sebagai Kuasa Pengguna Anggaran, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), serta Pejabat Pengadaan”. Setelah sambutan selesai, acara diisi dengan narasumber dan sekretaris PTA Semarang Karyarini Fatonah,S.H.,M.M.

Acara ini direncanakan dilaksanakan dua hari yaitu 14 s.d. 15 Desember 2022 .(Ayah Adil)