Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Magelang mengikuti Pembukaan Kegiatan Bimbingan Teknis di Lingkungan Peradilan Agama dan Pembinaan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI

Kota Magelang, Jum’at (20/01/2023) tepat pukul 09.00 WIB di Ruang Media Center Pengadilan Agama Magelang, Seluruh Aparatur PA Magelang mengikuti pembukaan kegiatan bimbingan teknis secara daring tahun 2023 dan Pembinaan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI. Dalam kegiatan tersebut mengusung tema Program Prioritas Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2023 untuk Lingkungan Peradilan Agama.

“Terima Kasih dan Apresiasi kepada Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI atas perkenannya memberikan pembinaan dan sekaligus membuka secara resmi kegiatan bimbingan teknis Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Tahun 2023. Badilag juga telah menyusun Program prioritas tahun 2023 untuk mewujudkan visi Badilag mewujudkan Badan Peradilan Agama yang modern dan berkelas dunia”, ujar Aco Nur dalam sambutannya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Pembukaan oleh Y.M. Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H., Bapak KMA sangat memberi Apresiasi Ke Badilag karena pembinaan teknis secara daring sebagai cerminan semangat etos kerja yang tinggi pada Peradilan Agama, yang mana perkembangan hukum dan peradilan berkaitan dengan teknis yudisial di Pengadilan Agama, “Saya berharap kegiatan positif tetap dilakukan secara berkesinambungan”, tutup KMA.

Kegiatan yang juga diikuti oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Wakil Ketua Mahkmah Agung Non Yudisial, Ketua Kamar Agama, Para Hakim Agung Kamar Agama, Badilag dan seluruh Peradilan di Indonesia, diakhiri dengan Dialog interativ yang dipandu oleh Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag., sebagai moderator dengan Narasumber Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI.