Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Sembari Menikmati Teh Hangat, Panitera PA Magelang Ajak Tim Kepaniteraan Pecahkan Masalah Bersama

Kota Magelang – Rabu (5/10/2022) diadakan rapat bidang kepaniteraan Pengadilan Agama Magelang yang bertempat di Media Center Pengadilan Agama Magelang dengan suguhan teh hangat dan pisang goreng.

Baca Juga: Inventarisir Masalah Aktual, Ketua Pengadilan Agama Magelang Pimpin Rapat Koordinasi Bagian Kepaniteraan

“Rapat bidang kepaniteraan kali ini tidak boleh hambar, harus ada pemanisnya maka disuguhilah teh dan pisang untuk menghangatkan dan memaniskan hati kita,” seloroh Panitera mengawali rapat.

“Pada rapat kali ini kita akan mencari solusi bersama masalah-masalah kepaniteraan untuk memitigasi resiko,” lanjut mantan Panmud Hukum PA Sragen tersebut.

“Besok kita akan melaksanakan sita eksekusi, agar hal-hal yang terkait sudah bisa dipersiapkan seperti penetapan eksekusi, banner, pengamanan dan kendaraan,” pintanya.

Kepaniteraan PA Magelang di bulan Oktober akan ada beberapa agenda penting di antaranya pelaksanaan sita eksekusi Nomor 1/Pdt.Eks/2022/PA.Mgl serta finalisasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Magelang tentang pelaksanaan Itsbat Nikah Terpadu.

Tim Kepaniteraan PA Magelang diharapkan dapat melakukan kerjasama dengan baik untuk melaksanakan tugas-tugas pada bulan Oktober 2022 ini. (Irf)