Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Tim Auditor PTA Semarang Lakukan Audit dalam Rangka Mutasi Panitera PA Magelang ke PA Wonogiri

Kota Magelang – Senin (7/12/2022) Tim Auditor Pengadilan Tinggi Agama Semarang melaksanakan Audit Panitera Pengadilan Agama Magelang Kelas II yang berdasarkan hasil Rapat Tim Promosi dan Mutasi Mahkamah Agung RI mendapatkan mutasi sebagai Panitera Pengadilan Agama Wonogiri kelas IB.

Baca Juga: Tim Auditor PTA Semarang Melakukan Audit Dalam Rangka Mutasi Ketua PA Magelang

Kegiatan Audit dilaksanakan secara online melalui zoom meeting mulai pukul 14.00 WIB sampai selesai. Obyek audit meliputi keuangan perkara, keadaan perkara hingga pengembalian BMN berupa mobil dinas atas nama panitera.

Adapun Tim yang ditugaskan untuk melaksanakan audit Panitera Pengadilan Agama Magelang terdiri dari Drs. H.Toha Mansyur S.H. M.H (Hakim Tinggi PTA Semarang) sebagai Ketua Tim bersama anggota Faizah, S.H (Panitera Pengganti PTA Semarang), sesuai Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang Nomor W11/5363/PS/XII/2022 tertanggal 2 Desember 2022.

Hadir juga dalam audit panitera yang dilaksanakan secara daring tersebut Ketua PA Magelang, Septianah S.H.I., M.H dan juga kasir PA Magelang (Firda Fachrin Nisa, S.H.).

Dalam audit tersebut tidak ada temuan yang disampaikan oleh Auditor. Hanya ada beberapa catatan- catatan untuk perbaikan ke depannya.