Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Tim Penjaminan Mutu Lakukan Rapat Terbatas Jelang Pelaksanaan Surveilance I Akreditasi Penjaminan Mutu di Pengadilan Agama Magelang

Magelang – Tim Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Magelang menyelenggarakan rapat persiapan surveilance pertama tahun 2022. Rapat tersebut dilaksanakan di Media Center Pengadilan Agama Magelang pada Selasa (21/6/2022).

Baca Juga: Rapat Evaluasi  Tim Teknologi Informasi dan Media Sosial PA Magelang.

Rapat yang dimulai pukul 15.30 WIB tersebut dikoordinir ketua Tim Penjaminan Mutu yang juga Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang Sapuan, S.H I., M.H. Hadir pula koordinator asesor internal, sekretaris tim serta beberapa perwakilan teknis khususnya bagian survey dan pengendali dokumen.

Rapat difokuskan pada pembagian tugas dan evaluasi pelaksanaan serta pendokumentasian eviden pelaksanaan akreditasi satuan kerja. Selain itu juga dilakukan pembahasan hasil survey kepuasan masyarakat dan indeks persepsi anti korupsi semester I tahun 2022 yang hasilnya meningkat tajam dari sebelumnya.

Kesempatan yang sama juga dimaksimalkan dengan melakukan pendaftaran laporan baru di portal PMPAPM (Penilaian Mandiri Pembangunan Akreditasi Penjaminan Mutu) Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama.

Dalam penjelasannya Sapuan berharap agar semua unsur mulai dari pimpinan hingga ke tataran teknis saling berkontribusi serta memaksimalkan peran masing-masing agar tujuan akreditasi satuan kerja tercapai.

“Tugas akreditasi atau pun pembangunan zona integritas di satuan kerja kita ini bermula dari komitmen dan semangat kerjasama kolektif mulai dari unsur pimpinan hingga ke aparatur teknis. Jangan sampai kita membebankan tugas dan tanggungjawab kepada beberapa orang saja,” pintanya.

Rapat diakhiri dengan pembagian detail tugas dan tanggungjawab setiap anggota tim. Baik itu pimpinan atau tenaga teknis semua dilibatkan dalam proses pendokumentasian dokumen program serta hasil kerja dan laporan akreditasi. (Spn)

Leave a Comment