Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Tim ZI Pengadilan Agama Magelang Rancang Strategi Baru Untuk Raih Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM)

Kota Magelang – Kamis (30/3/23) Tim ZI mengadakan rapat untuk membahas tindak lanjut atas pendampingan dan evaluasi oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. Rapat yang berlangsung dari pukul 13.00-14.30 WIB ini dipimpin oleh Nurhasan, S.H.I., M.E. selaku Ketua Tim ZI di Media Center PA Magelang.

Dalam rapat tersebut, Tim ZI membahas tentang langkah-langkah yang harus diambil untuk melengkapi pengisian PMPZI. Selain itu, mereka juga membahas strategi untuk memastikan pengisian PMPZI dilakukan secara tepat waktu dan sesuai LKE.

Ketua Tim ZI, Nurhasan mengungkapkan pentingnya pengisian PMPZI dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di PA Magelang. “Pengisian PMPZI yang tepat waktu dan akurat akan membantu kami untuk memperbaiki kinerja dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Septianah, S.H.I., M.H. arahkan untuk menekankan pentingnya memperbaiki kekurangan dalam pengisian eviden dalam PMPZI.

“Dalam rangka untuk meraih WBBM, kita perlu memastikan bahwa eviden dalam PMPZI diisi dengan benar dan lengkap. Dengan begitu, kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” tuturnya.

Septianah juga menambahkan bahwa Tim ZI harus bekerja sama untuk meningkatkan pengisian eviden dalam PMPZI. Menurutnya, kolaborasi yang baik antar anggota Tim ZI akan memudahkan proses pengisian eviden yang benar dan akurat.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh anggota Tim ZI dan diakhiri dengan kesepakatan tentang tindak lanjut yang harus diambil dalam mengisi PMPZI. Tim ZI berharap bahwa pengisian PMPZI yang tepat waktu dan akurat akan membawa dampak positif dalam upaya meraih WBBM. (Ris)