Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Wali Kota Magelang Berikan Dukungan Penuh Upaya Peningkatan Pelayanan Publik Pengadilan Agama Magelang

Kota Magelang – Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz memberikan dukungan penuh kepada Pengadilan Agama Magelang dalam meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat. Pernyataan ini disampaikannya dalam audiensi di balai Kota Magelang, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga: Peningkatan Pelayanan Publik

Pada kesempatan itu, pria yang akrab dipanggil Dokter Aziz tersebut mengajak aparatur Pengadilan Agama Magelang untuk tetap meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Kota Magelang dan jajarannya.

“Saya mendukung penuh langkah-langkah Pengadilan Agama Magelang. Saya juga berharap PA Magelang tetap bisa menjalin Kerjasama dan bersinergi dengan kami untuk saling menguatkan,” ungkapnya.

Aparatur Pengadilan Agama Magelang yang hadir dalam audiensi internal tersebut adalah Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Magelang.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PA Magelang Septianah, S.H.I., M.H. menyampaikan perkenalannya karena baru awal Maret 2022 menjabat sebagai ketua PA Magelang. Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas segala dukungan Wali Kota Magelang beserta jajarannya selama ini.

“Kami menyampaikan terimakasih khususnya kepada bapak Wali Kota yang selalu mendukung program-program kami. Termasuk dukungan total di bulan November 2021 lalu, mewakili Panitia KPTA Cup IX kami berterimakasih atas dukungannya sehingga acara berjalan dengan sukses,” ucapnya.

Dalam audiensi tersebut disepakati juga jadwal launching serta penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pengadilan Agama Magelang dengan jajaran Pemerintah Kota Magelang. (Spn)

Leave a Comment