Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Waspada Penipuan Elektronik! Pesan dalam Rapat Koordinator Sewilayah Kedu yang Diikuti Pimpinan PA Magelang

Kebumen – Kamis (6/04/2023) Wakil Ketua dan unsur pimpinan PA Magelang yang lain seperti Panitera dan Sekretaris mengikuti rapat koordinator se wilayah Karesidenan Kedu bulan April 2023 yang dilaksanakan di ruang Media Center Pengadilan Agama Kebumen.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB diawali dengan perkenalan anggota baru, mereka yang memperkenalkan diri sebagai anggota baru adalah Ketua Pengadilan Agama Purworejo dan Panitera Pengadilan Agama Temanggung.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan paparan dari ketua korwil yang pada periode ini dijabat oleh Ketua Pengadilan Agama Wonosobo, adapun paparan ketua koordinator sebagai berikut:

  1. Badilag telah melakukan konsultasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dalam konsultasi tersebut dihasilkan kesepakatan bahwa untuk perkara yang berkaitan dengan perkara Pengadilan Agama saat ini OJK sudah memiliki saling pengertian untuk penyelesaian perkara.
  2. Diinformasikan mengenai call center OJK untuk layanan informasi menggunakan nomor call center 157.
  3. Mengingatkan untuk waspada terhadap beberapa modus operandi penipuan transaksi elektronik.

Menyambung paparan ketua koordinator, acara dilanjutkan Ketua PTWP Korwil Kedu yaitu Ketua Pengadilan Temanggung, yang menyampaikan rencana latih tanding dengan PTWP Korwil Semarang yang disedianya akan dilaksanakan di Temanggung, pukul 11.30 WIB acara ditutup.(54m)