Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Semarang Lakukan Kunjungan Monitoring Peserta Latsar Di Pengadilan Agama Magelang

Kota Magelang – Jumat (18/11/2022) Petugas dari Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang, Riskha Nur Fitriyah, S.Si., M.Pd. melakukan monitoring terhadap peserta Latsar CPNS 2022. Monitoring ini dilakukan terhadap peserta Riska Wahyuningsih yang sedang melaksanakan masa habituasi.

Monitoring yang dilaksanakan petugas dari BDK Semarang ini disambut oleh Wakil Ketua PA Magelang, Sapuan, S.H.I, M.H. selaku mentor dan dilanjutkan didampingi oleh Sekretaris PA Magelang Adhi Kurniawan, S.Kom. yang dikarenakan Waka PA Magelang tersebut terdapat jadwal menguji peserta Latsar CPNS Mahkamah Agung di Provinsi Sumatera Selatan.

Selama dalam proses monitoring ini Riskha juga memberikan informasi terkait pembelajaran klasikal yang akan dilaksanakan peserta setelah masa habituasi selesai.

“Selama satu minggu di BDK Semarang, peserta akan melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari kegiatan fisik hingga pembelajaran materi,,” ujarnya.

Beliau juga mengingatkan agar peserta segera menyelesaikan aktualisasi yang telah dibuat, karena proses dari keberangkatan peserta dari masa habituasi hingga pembelajaran klasikal hanya tinggal beberapa hari lagi. Setelah monitoring berlangsung terdapat sesi foto bersama. (Ris)