Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Senin Pagi di Pengadilan Agama Magelang, Sekretaris Ingatkan Untuk Lengkapi E-Kinerja dan Rencana Program Kerja di tahun 2024

Kota Magelang, (08/01/2024) – Pengadilan Agama Magelang menggelar apel rutin Senin pagi yang dipimpin oleh Sekretaris PA Magelang, Eko Sambudi, S.T. Dalam sambutannya, beliau memberikan beberapa pesan penting kepada seluruh pegawai pengadilan.

Salah satu poin utama yang disampaikan oleh Sekretaris PA Magelang adalah tentang pengisian e-kinerja. Beliau menekankan pentingnya kelengkapan dan keakuratan pengisian e-kinerja sebagai bagian dari penilaian kinerja pegawai. Dalam rangka membantu pegawai, Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan penambahan waktu untuk pengisian e-kinerja hingga tanggal 12 Januari 2024. Hal ini diharapkan dapat memberikan peluang kepada seluruh pegawai untuk menyelesaikan tugas tersebut dengan baik.

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa bidang Sekretariatan akan segera melaksanakan rapat untuk menyusun program kerja tahun ini. Rapat ini dijadwalkan akan dilaksanakan pekan depan dan diharapkan melibatkan partisipasi aktif dari seluruh pegawai. Program kerja tersebut akan menjadi landasan untuk mencapai tujuan bersama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di PA Magelang.

Setelahnya, setiap pegawai diharapkan dapat bersiap-siap untuk mengikuti rapat bulanan pekan depan yang akan membahas detail program kerja tersebut. Semua harapan dan pesan dari Sekretaris PA Magelang ini diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai dalam meningkatkan kinerja dan kontribusi mereka untuk kemajuan Pengadilan Agama Magelang.